Tiga Korban Suami Keji Dimakamkan di Kotaagung

Tiga Korban Suami Keji Dimakamkan di Kotaagung
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAAGUNG - Jenazah Ana Robiana, 37, serta dua anaknya Syifa Sakila, 9, dan Karisa Humaira, 3, dimakamkan di kelurahan Baros, RT 1 Kotaagung, Tanggamus, Sumsel, kemarin.

Ketiganya adalah korban pembunuhan keji Lukman Nurdin, suami Ana dan ayah kandung Syifa serta Karisa.

Diketahui, Lukman membunuh ketiganya dengan menggunakan pisau dapur. Setelah menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan, Tangerang.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Citra Raya, Graha Sienna 1 Blok M nomor 10/21, RT 002/006, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat (13/10) lalu. Lukman diduga tega menghabisi nyawa istri dan anaknya lantaran terlilit utang.

Jenazah ibu dan dua anaknya tersebut tiba sekitar pukul 09.00 pagi. Isak tangis keluarga langsung pecah saat jenazah dibawa ke rumah duka untuk disalatkan di masjid Nurul Islam.

Wakil Bupati Tanggamus, Hi. Samsul Hadi, M.Pd I, didampingi Camat Kotaagung Wiwin Triani, Camat Gisting Firdaus, serta lurah Baros Aguslan, sempat hadir untuk menyampaikan belasungkawa.

Prosesi pemakaman berlangsung khidmat, jenazah ibu dan dua anak tersebut dijadikan satu liang lahat dengan diberi pembatas tanah.

"Kami pihak keluarga menginginkan, pelaku dihukuman seberat-beratnya, sesuai dengan perbuatannya, apalagi ini tiga nyawa, dan merupakan anak dan istrinya sendiri,"kata Buyung Hanafi yang merupakan kakak korban.

Jenazah Ana Robiana, 37, serta dua anaknya Syifa Sakila, 9, dan Karisa Humaira, 3, dimakamkan di kelurahan Baros, RT 1 Kotaagung, Tanggamus, Sumsel, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News