Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Posisi Djanur Terancam di Persebaya

Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Posisi Djanur Terancam di Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro memberi pengarahan kepada para pemain. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Tiga laga tanpa kemenangan membuat posisi Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persebaya Surabaya sedang tidak aman.

Memang, belum ada keputusan soal masa depan pelatih yang akrab disapa Djanur itu. Tapi, beberapa nama sudah santer dikaitkan Green Force, julukan Persebaya.

Nama pertama adalah Jacksen F. Tiago. Pria asal Brasil itu memang masih berstatus sebagai pelatih Barito Putera. Tapi, sama dengan Djanur, posisinya di Barito tengah panas.

Baca: Ungkapan Mengharukan Fahri Hamzah atas Kepergian Ibu Ani Yudhoyono

Sebab, Barito menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga laga pembuka Liga 1 2019. Apalagi, Jacksen memang dikenal punya hubungan baik dengan Bonek.

Hasan Tiro, Koordinator Tribun Timur, sejatinya tak mau ikut campur soal gejolak di kursi pelatih. Dia lebih memilih menunggu keputusan manajemen. Tapi, jika memang Djanur out, Bonek punya sosok pelatih ideal.

Dia berharap pelatih pengganti punya ikatan kuat dengan Bonek dan Persebaya. “Pastinya yang mengerti kondisi tim dan keadaan supporter. Ya seperti Jacksen atau Bejo (Sugiantoro),” katanya kepada Jawa Pos.

Saat dikonfirmasi, Jacksen memilih bersikap tenang menyikapi keinginan Bonek tersebut. Dia tak mau membuat situasi semakin panas. “Tidak etis saya komentar soal itu. Pertama, saya wajib respek dengan sahabatku, coach Djanur. Kedua, saya masih punya kontrak dengan Barito,” kerang Jacksen saat dihubungi Jawa Pos. Lagipula, saat ini Jacksen tengah menyiapkan program training center Barito Putera di Jakarta pada 3-6 Juni.

Tiga laga tanpa kemenangan membuat posisi Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persebaya Surabaya sedang tidak aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News