Tiga Maung Terapi

Tiga Maung Terapi
Tiga Maung Terapi
BANDUNG- Meski beberapa punggawanya mengalami cedera, Pelatih Kepala Persib Bandung, Robby Darwis tengah mempersiapkan cadangan pemain saat menjamu tim Mitra Kukar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (2/6).

Diketahui punggawa yang mengalami cedera tersebut yakni, Abanda Herman, M Nasuha dan Jajang Sukmara. Kondisi Abanda terlihat belum pulih 100 persen. Cedera yang dialaminya terdapat di bagian bokong atas sebelah kanan, saat melawan Persija Jakarta, (27/5) beberapa saat lalu.

"Tadi Abanda mengaku masih merasakan sakit tapi sudah berkurang dan Abanda pun ingin mencoba bermain saat latihan game internal namun saya melarangnya karena kondisinya belum fit dan masih sekitar 80 persen. Semoga besok dia sudah bisa tampil dengan bergabung dengan pemain lainnya," ucap Robby usai menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, kemarin.

Senada dengan Robby, Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan hal yang sama. Menurutnya sementara Abanda, belum bisa mengikuti latihan berat karena cedera. ”Untuk pemulihannya, pemain asal Kamerun tersebut disarankan banyak berendam di Whirlpool,” tuturnya.

BANDUNG- Meski beberapa punggawanya mengalami cedera, Pelatih Kepala Persib Bandung, Robby Darwis tengah mempersiapkan cadangan pemain saat menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News