Belum Terkalahkan di Tangan Suharno

Belum Terkalahkan di Tangan Suharno
Belum Terkalahkan di Tangan Suharno
KEPANJEN- Ambisi Arema ISL untuk menjauh dari zona degradasi di musim ini sudah di depan mata. Kemarin misalnya, Arema Indonesia kembali melanjutkan trend positif di Indonesia Super League (ISL).

Setelah melakoni empat laga tanpa tersentuh kekalahan, kemarin sore pasukan Singo Edan menggasak Persidafon 4-0 (2-0) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Artinya Arema belum tersentuh kekalahan sejak ditangani Suharno.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga membayar janji skuadra Arema untuk melakukan sapu bersih di semua sisa laga home (kini tersisa 3 laga home dari 5 laga sisa). Dan tambahan tiga poin inu membuat posisi Arema ISL di klasemen sementara yang sebelumnya ada di urutan 15 naik tiga strip ke posisi 12 dengan poin 31 dari 29 laga.

Dari jalannya pertandingan, kemarin sore Herman Dzumafo cs tampil apik.

Sejak kick off dibunyikan, penggawa Arema ISL langsung menggempur tim tamu. Nyetelnya duet Sunarto dan Herman Dzumafo membuat lini belakang tim tamu keteteran.

KEPANJEN- Ambisi Arema ISL untuk menjauh dari zona degradasi di musim ini sudah di depan mata. Kemarin misalnya, Arema Indonesia kembali melanjutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News