Tantang Persibo Makin Percaya Diri

Tantang Persibo Makin Percaya Diri
Tantang Persibo Makin Percaya Diri
MALANG - Skuad Arema IPL semakin di atas angin. Setelah sukses menembus babak delapan besar AFC Cup, anak asuh Dejan Antonic ini juga sukses melaju delapan besar Piala Indonesia. Rentetan sukses inilah yang melambungkan rasa percaya diri Roman Chmelo dan kawan-kawan di laga berikutnya. Termasuk ketika menjamu Persibo di babak delapan besar Piala Indonesia (6/7).

"Ya saya siap lawan mana saja. Kalau lawan Persibo tidak masalah. Mereka juga bagus. Tapi kami tetap optimistis," tegas Dejan.

Dejan merasa yakin karena melihat dari fakta bahwa PSM Makassar saja, yang dianggap memiliki kualitas sangat bagus bisa disingkirkan, maka tim lain harusnya juga bisa ditaklukkan. Persibo menurut Dejan akan dijadikan korban berikutnya untuk bisa menembus semifinal Piala Indonesia.

Main di hadapan publik sendiri menjamu Persibo nanti tentu akan dimanfaatkan anak asuhnya untuk mencatatkan kemenangan besar. Karena jika tidak, penggawa Singo Edan akan mendapatkan beban lebih berat ketika bertandang ke Stadion Letjen H Soedirman, kandang Persibo Bojonegoro 13 Juni nanti. "Kami pasti maksimalkan semua laga kandang. Karena kemenangan akan bikin tim lebih percaya diri," imbuh pelatih asal Serbia ini.

MALANG - Skuad Arema IPL semakin di atas angin. Setelah sukses menembus babak delapan besar AFC Cup, anak asuh Dejan Antonic ini juga sukses melaju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News