Tiga Napi Kabur Belum Ketangkap, Pengamanan Lapas Ini Diperketat

Tiga Napi Kabur Belum Ketangkap, Pengamanan Lapas Ini Diperketat
Tiga Napi Kabur Belum Ketangkap, Pengamanan Lapas Ini Diperketat

jpnn.com - BATAM - Tiga narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Barelang belum juga berhasil ditangkap. Pihak kepolisian masih berupaya untuk mencari para napi tersebut.

Menyusul kejadian itu, pengamanan Lapas Barelang langsung diperketat. Seluruh kamera CCTV yang sebelumnya beberapa mati total kembali diaktifkan. Aktifnya kembali kamera CCTV ini akan memudahkan para penjaga mengawasi Lapas yang dihuni 1100 Napi itu.

"Sebelumnya memang ada beberapa CCTv yang rusak, tapi semua sudah diaktifkan kembali. Pengamanan dan pengawasan semakin diperketat," ujar Ustad, Pelaksana Harian, Lapas Kelas II A Barelang, kepada wartawan, Selasa (14/4).

Sampai tadi siang, tiga napi yang kabur saat penghuni Lapas sedang menjalan Shalat Jumat itu masih buron.

"Belum dapat, masih dalam pencarian," katanya.

Untuk menindak lanjuti kaburnya tiga napi itu, selain berkoodirnasi dengan polisi untuk melakukan pencarian, pihak lapas juga memeriksa petugas Lapas yang berjaga saat itu untuk mengetahui apakah ada unsur kelalaian atau tidak. (eja/ray/jpnn)


BATAM - Tiga narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Barelang belum juga berhasil ditangkap. Pihak kepolisian masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News