Tiga Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kecamatan Ditutup Sementara

Tiga Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kecamatan Ditutup Sementara
Tiga Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kecamatan Ditutup Sementara

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Kecamatan Ciracas menutup sementara layanan bagi warga setelah ada pegawainya yang positif COVID-19 berdasarkan hasil tes PCR.

Camat Ciracas Mamad mengatakan penutupan sementara pelayanan masyarakat tersebut berlangsung sejak Selasa hingga Kamis (1/7) mendatang.

"Kemarin baru keluar hasil tes PCR tiga pegawai yang terkonfirmasi COVID-19. Makanya baru hari ini diberlakukan lockdown," kata Mamad saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Mamad menambahkan ketiga pegawai Kantor Kecamatan yang positif COVID-19 tersebut tengah melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Belum diketahui penyebab awal ketiga pegawai tersebut positif COVID-19.

Mamad juga mengatakan pihaknya telah melakukan pelacakan terhadap pegawai lainnya yang pernah melakukan kontak erat dengan mereka yang dinyatakan positif COVID-19.

"Ada delapan orang pegawai Kecamatan Ciracas yang melakukan kontak erat dengan tiga pasien terkonfirmasi tersebut. Sekarang kita masih menunggu hasil tes usap PCR-nya," ujar Mamad.

Dia menjelaskan selama penutupan Kantor Kecamatan akan dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sementara pelayanan masyarakat akan dialihkan ke Kantor Kelurahan Ciracas.

Ada delapan orang pegawai Kecamatan Ciracas yang melakukan kontak erat dengan tiga pasien positif covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News