Tiga Pemain Bakal Hengkang, Arsenal Bidik Gelandang Swiss

Tiga Pemain Bakal Hengkang, Arsenal Bidik Gelandang Swiss
Granit Xhaka. Foto: UEFA

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak berharap adanya perombakan besar di timnya pada musim panas mendatang. Namun Wenger mengaku perlu memperkuat tim jika dirinya menemukan pemain yang tepat.

"Jika anda melihat tiga tim teratas, ketiga tim tidak melakukan banyak perubahan," kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC

"Kami harus memperkuat tim kami, namun dengan kondisi keuangan yang dimiliki klub-klub Inggris. Tak mudah menemukan pemain yang akan memperkuat tim kami," ujar Wenger.

Menurut Wenger, menemukan pemain seperti itu butuh kerja keras dan bukanlah mudah. 

Arsenal dihubungkan dengan gelandang Swiss Granit Xhaka terkait dengan bakal hengkangnya Mikel Arteta, Thomas Rosicky dan Mathieu Flamini yang kontraknya berakhir musim ini. Namun Wenger tak menyebutkan nama tertentu yang menjadi targetnya.

Bulan Januari lalu Arsenal membeli Mohamed Elneny dari Basel. Usai kedatangan Eleny, Wenger mengaku telah memenuhi kebutuhan akan gelandang bertahan.

"Saya akan menilainya pada akhir musim, namun yang pasti ia sudah memberikan dampak yang besar. Lebih besar dari yang diharapkan."

"Biasanya pemain yang datang kemari membutuhkan waktu beberapa bulan untuk beradaptasi. Ia dan Alex Iwobi menurut saya memiliki dampak besar pada kualitas tim kami akhir-akhir ini.”(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News