Tiga Pemain Persib Mendadak Dipanggil PSSI

Tiga Pemain Persib Mendadak Dipanggil PSSI
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan. Foto: M Jatnika S/Persib.co.id

jpnn.com - Tiga pemain Persib Bandung dipastikan akan terlambat bergabung dengan tim untuk pemusatan latihan di Batam pada 9-14 Januari mendatang.

Pasalnya, ada panggilan mendadak dari PSSI agar pemain-pemain Maung Bandung yang tercantum dalam undangan PSSI, bergabung bersama tim Indonesia Selection.

Ketiga pemain itu adalah I Made Wirawan (kiper), Achmad Jufriyanto dan Tony Sucipto (bek). Mereka dipanggil oleh PSSI untuk pertandingan uji coba perdana Islandia selama di Indonesia.

"Diberitahukan bahwa Tim Indonesia Selection akan melakukan pertandingan uji tanding dengan Tim Nasional Islandia pada tanggal 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D. I Yogyakarta. Dimohon bantuan meneruskan panggilan ini kepada: Sdr. Achmad Jufriyanto, Sdr. I Made Wirawan dan Sdr. Tony Sucipto," begitu bunyi surat PSSI bernomor 72/AGB/33/I-2018.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dan dikirimkan per 5 Januari 2018 kepada Persib tersebut, ditegaskan bahwa pemain harus terbang ke Sleman, Yogyakarta dalam waktu dekat.

Sebagai bentuk persiapan dan bagian dari proses menyatukan pemain menghadapi Islandia, Indonesia Selection akan menggelar latihan pada 9 Januari. Ketiga pemain Persib diminta untuk sudah berada di Sleman pada 8 Januari malam. (dkk/jpnn)


iga pemain Persib Bandung dipastikan akan terlambat bergabung dengan tim untuk pemusatan latihan di Batam pada 9-14 Januari mendatang


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News