Zulham Tak Lagi Bersama Persib untuk Musim 2017

Zulham Tak Lagi Bersama Persib untuk Musim 2017
Zulham Zamrun.

jpnn.com - JPNN.com- Sikap Zulham Zamrun yang tak jelas akhirnya menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Persib Bandung gerah karena tak kunjung diberi kepastian dan akhirnya memutuskan tidak mengontrak pemain asal Ternate tersebut.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memilih mencoretnya dari daftar skuat musim 2017.

Keputusan itu menurut manajer yang akrab disapa pak Haji tersebut bukanlah dari dirinya, tapi permintaan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Menurut Djadjang, Zulham nggak (masuk tim lagi), ya itu salah dia sendiri. Jadi, saya tegaskan daripada bicara bertele-tele karena dari awal dan sudah beberapa kali saya sama dia ketemu, dia bilang nanti dan nanti, setelah umroh, padahal pelatih mintanya jelas dan pasti sebelum dia umroh," ucap Umuh.

Lamanya Zulham memberikan keputusan menurut dia sebetulnya membuat manajemen bertanya-tanya. Pasalnya, harus menunggu Zulham umroh sampai pekan depan.

Alhasil, sempat muncul kecurigaan bahwa winger Timnas yang tampil di bawah standar saat AFF 2016 tersebut, sedang menegosiasikan kontrak dengan klub lain.

"Karena saya nggak mau ada masalah dengan pelatih, manajemen putuskan tak mempertahankannya dan dia malah ngejar-ngejar sekarang. Itu salah dia sendiri," tandasnya.

JPNN.com- Sikap Zulham Zamrun yang tak jelas akhirnya menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News