Daftar Top Skor Liga 2 2022 Hingga Pekan Kelima, Zulham Zamrun Paling Subur

Daftar Top Skor Liga 2 2022 Hingga Pekan Kelima, Zulham Zamrun Paling Subur
Ilustrasi penyerang sayap Persela Lamongan, Zulham Zamrun, yang hingga pekan kelima Liga 2 Indonesia memuncaki daftar top skor sementara dengan koleksi lima gol. (ANTARA/Gilang Galiartha)

jpnn.com, JAKARTA - Penyerang sayap Persela Lamongan Zulham Zamrun menempati posisi pertama dalam top skor Liga 2 2022/2023 hingga pekan kelima.

Pemain berusia 34 tahun itu sudah mengoleksi lima gol dalam lima pertandingan.

Hebatnya Zulham selalu berhasil menjebol gawang lawan dalam setiap pertandingan Persela sejauh ini, termasuk ketika memastikan kemenangan perdana Laskar Joko Tingkir musim ini.

Eksekusi penalti akurat Zulham mengunci kemenangan 2-1 yang dibukukan Persela atas Persipa Pati di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/9) kemarin.

Pada hari yang sama, penyerang PSMS Medan Ahmad Ihwan menorehkan trigol kala Tim Ayam Kinantan membekuk PSPS Riau 4-3 di Pekanbaru.

Hal itu membuat ia kini berdiri sejajar dengan tujuh pemain lain dalam daftar top skor sementara Liga 2 yang sudah mencetak tiga gol, termasuk talenta muda Persipura Jayapura Ramai Rumakiek.

Sementara itu, penyerang PSKC Cimahi Nyoman Sukarja melewatkan pekan ini tanpa mencetak gol setelah timnya harus mengakui keunggulan Karo United 0-1.

Walhasil Sukarja, yang hingga pekan lalu berbagi tempat dengan Zulham di pucuk daftar top skor sementara gagal menambah koleksi empat gol yang sudah dimilikinya.(antara/jpnn)

Penyerang sayap Persela Lamongan Zulham Zamrun menempati posisi pertama dalam top skor Liga 2 2022/2023 hingga pekan kelima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News