Pelatih Persib Robert Alberts Ungkap Alasan Coret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun

Pelatih Persib Robert Alberts Ungkap Alasan Coret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.(ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkap alasan tidak memasukkan Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun dalam proyeksi tim untuk musim 2021.

Keduanya dinilai sudah berumur dan tak masuk dalam skema skuad Maung Bandung Liga 1 2021, sehingga kontrak mereka tidak diperpanjang.

Persib Bandungingin memberikan kesempatan pemain muda, mereka pun tak lanjut diberikan konrak yang baru. Skuad Persib menurut pelatih asal Belanda itu harus lebih muda di musim 2021.

Ya, Fabiano sudah cukup senior dengan 38 tahun. Sementara itu, Zulham juga sudah hampir berusia 34 tahun, tentu bukan usia yang ideal untuk mendukung program peremajaan tim.

"Kami sudah punya rencana yang dilakukan setahap demi setahap. Kami melakukan regenerasi tim, karena baik Fabiano dan Zulham sudah semakin berumur," ucapnya, di situs Persib.

Menurut Rene Alberts, Fabiano dan Zulham sudah cukup bagus di awal musim 2020 lalu. Walaupun sebagai pemain pengganti, mereka menunjukkan kontribusi yang bagus untuk tim.

Baca Juga: Pria Hidung Belang Kaget saat Lihat PSK yang Dipesan Lewat Aplikasi MiChat, Oh Ternyata

"Akan selalu ada waktunya untuk kami menjadikan komposisi tim jadi lebih muda," terangnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memiliki alasan tersendiri tidak memasukkan Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun dalam proyeksi tim untuk musim 2021.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News