Tiga Pembunuh Brutal Ini Masih Berkeliaran, Polisi Bilang Begini

Tiga Pembunuh Brutal Ini Masih Berkeliaran, Polisi Bilang Begini
Tiga pelaku pembunuhan sadis di Prabumulih, Sumsel, ini masih dicari polisi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Polres Prabumulih memastikan pihaknya terus memburu tiga buron pelaku pembunuhan sadis terhadap Junaidi alias Robert (65) dan Amin alias Anang Gondrong (45) beberapa waktu lalu.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di Jalan Nias, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (19/5) lalu.

Kapolsek Prabumulih Timur Kompol Alhadi Ajansyah, hari ini (22/5) menegaskan pihaknya masih memburu ketiga pelaku.

Ketiga pelaku, yaitu Randy alias Giduk (26) yang beralamat di Jalan Arimbi Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Sedangkan dua lagi, adalah kakak pelaku Giduk yakni Rusman alias Surang dan adiknya Akip.

“Saat ini masih dalam penyelidikan keberadaan para pelaku,” tegasnya.

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Abdul Rahman proses penyelidikan pihaknya di TKP dan keterangan saksi, masih ada beberapa hal yang perlu pendalaman.

“Sekarang yang kami dapat itu permasalahan utama diantara mereka adalah masalah, karena istri muda korban Robert ada hubungan spesial dengan pelaku Randy alias Kiduk yang sudah lama diketahui korban,” jelasnya.

Polres Prabumulih memastikan pihaknya terus memburu tiga buron pelaku pembunuhan sadis terhadap Junaidi alias Robert (65) dan Amin alias Anang Gondrong (45) beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News