Tiga Pemerkosa Karyawati di Angkot Ditangkap di Bukittinggi

Tiga Pemerkosa Karyawati di Angkot Ditangkap di Bukittinggi
Tiga Pemerkosa Karyawati di Angkot Ditangkap di Bukittinggi
BUKITTINGGI- Ketiga pelaku pemerkosaan terhadap RS (27), karyawati swasta di Jakarta Pusat ditangkap Selasa (20/9) pukul 14.30 WIB di persembunyiannya di Bukittinggi, Sumatera Barat. Ketiganya ditangkap tanpa perlawanan oleh tim gabungan dari Resmob Polda Metro Jaya, Reskrim Polresta Bukittinggi, dan Reskrim Polda Sumbar.

Tersangka, Andri Wibisono Panjaitan alias Putauw (18), sopir angkutan kota (angkot) D.02 jurusan Ciputat- Pondok Labu ditangkap di salah satu warnet di Simpang Lampau, Bukittinggi. Sementara kedua temannya yang diduga ikut terlibat, Sehat Arista Panjaitan alias Rocky, 20, dan Batisda Almando Pakpahan alias Sebastian, 19, ditangkap di Grand Rocky Hotel Bukittinggi.

Menurut Kawedar, Humas Polda Sumbar, ketiga tersangka dititipkan sementara di rutan Polres Bukittinggi sebelum diserahkan ke Polda Metro Jaya. "Rencana besok jam 12.30 WIB baru dibawa ke Jakarta dengan pesawat via BIM," katanya saat dikonfirmasi Padang Ekspres tadi malam.

Tersangka sudah buron sejak dua pekan terakhir, sejak melakukan aksi pemerkosaan pada Kamis (1/9) lalu. Korban, RS diketahui sudah mengenal pelaku sebelum kejadian itu. Karena sudah kenal, sebelum kejadian RS sudah membuat janji untuk bertemu pelaku Andri di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

BUKITTINGGI- Ketiga pelaku pemerkosaan terhadap RS (27), karyawati swasta di Jakarta Pusat ditangkap Selasa (20/9) pukul 14.30 WIB di persembunyiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News