Tiga Pemuda Dikeroyok, Ditikam Lalu Harta Dikuras

Tiga Pemuda Dikeroyok, Ditikam Lalu Harta Dikuras
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BATUAMPAR - Tiga pemuda asal Bengkong, M. Ajiji, Dayat dan Aldi menjadi korban pengroyokan di kawasan Bukit Senyum, Batuampar, Batam, Kepri, Minggu (13/3) sekitar pukul 3.00 WIB. Ketiga korban mengalami luka, bahkan Ajiji dilarikan ke RSBK akibat kena tusukan di pinggang.

Selain mengalami luka, harta korban berupa ponsel dan motor yang dikendarai jenis Suzuki Satria FU BP 6327 FM ikut dirampas kawanan pelaku.

Harris Harahap, salah seorang saksi mata mengaku melihat M Ajiji tergeletak meminta pertolongan di jalan. Korban saat itu bersimbah darah.

"Saya lagi bawa motor, dia minta tolong dan ngomong berdarah dan diantarkan pulang," ujar Harris di RSBK seperti dikutip dari batampos.co.id (Jawa Pos Group), Minggu.

Menurutnya, saat itu kondisi jalan sedang sepi. Lantas ia mengantar Ajiji menuju kediamannya di Bengkong laut dan menuju RSBK.

"Teman-temannya saya gak tau. Kabur duluan mungkin," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang korban Dayat menceritakan, sebelum dikeroyok, ia bersama dua rekannya tersebut hendak menuju rumah Aldi di kawasan Pantai Stres, Batuampar. Dengan menggunakan sepeda motor, dari Bengkong mereka melalui kawasan Bukit Senyum.

"Saya tidak hafal jalan dan asal terobos. Di sana saya hampir menabrak satu rombongan pemuda. Lalu saya minta maaf," ujar Dayat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News