Tiga Penghuni Rumah di Bekasi Terbakar Saat Sedang Tidur

Tiga Penghuni Rumah di Bekasi Terbakar Saat Sedang Tidur
Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi korban tewas akibat kebakaran. Foto: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, BEKASI - Tiga penghuni rumah tewas terpanggang saat kebakaran yang melanda sebuah rumah tinggal di Jalan Griya Jatimurni Blok D Nomor 11 RT 4/5, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan insiden kebakaran itu terjadi pada Senin (13/7) menjelang subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Tiga orang penghuni rumah, yakni sang ibu TA (48) dan kedua anaknya LR (20) serta NL (14) tidak berhasil diselamatkan. Ketiganya meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan satu penghuni rumah lainnya yakni AY (54) yang merupakan kepala keluarga berhasil selamat dengan luka ringan pada bagian tangan.

"Si bapak selamat, hanya mengalami luka bakar di tangan dan tidak dibawa ke rumah sakit," katanya.

Menurut dia, insiden tersebut diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang merambat ke kasur busa hingga memunculkan api yang menjalar ke seluruh rumah.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima informasi itu bergegas menuju lokasi kejadian dengan mengerahkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

"Berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran, api telah berhasil dipadamkan. Kasus ini masih dalam pendalaman kami," ungkapnya.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Senin (13/7) sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Griya Jatimurni, Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News