Tiga Perampok di Muaro Jambi Ditangkap Polisi, Satu Orang Ditembak Mati

Tiga Perampok di Muaro Jambi Ditangkap Polisi, Satu Orang Ditembak Mati
Satu dari tiga pelaku perampokan yang ditangkap tewas ditembak polisi. Ilustrasi. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, MUARO JAMBI - Tiga pelaku perampokan yang beraksi di Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi ditangkap Tim Resmob Polda Jambi.

Salah seorang di antaranya terpaksa ditembak mati karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

Direktur Reskrim Umum Polda Jambi Kombes Polisi Andri Ananta Yudhistira, Selasa, mengatakan ketiga pelaku ditangkap di dua tempat yang berbeda di Sumatera Selatan.

"Kami berhasil menangkap tiga dari tujuh pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah Sungai Bahar, Muaro Jambi itu," kata Andri Ananta.

Kronologi kejadian perampokan terjadi di dua tempat berbeda yaitu di Desa Talang Bukit Kecamatan Bahar Utara dan Desa Panca Mulya Kecamatan Sungai Bahar.

Tim Resmob Polda Jambi mendapat informasi kejadian pada Jumat (15/7) bahwa pelaku berada di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Tim Resmob segera melakukan pengejaran untuk menangkap tersangka. Tiga tersangka yang diamankan S (46), T (52), dan D (38).

"Pelaku T dan S sempat melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur oleh petugas. T langsung dilarikan ke rumah sakit oleh personel namun meninggal dunia," ungkap Dirreskrimum.

Tiga pelaku perampokan yang beraksi di Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi ditangkap Tim Resmob Polda Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News