JPNN.com

Tiga Perempuan Ini Sudah Janda, Mereka Tepergok Berbuat Aksi Tak Terpuji, Lihat Fotonya

Kamis, 25 Februari 2021 – 23:22 WIB
Tiga Perempuan Ini Sudah Janda, Mereka Tepergok Berbuat Aksi Tak Terpuji, Lihat Fotonya - JPNN.com
Tiga perempuan diamankan polisi akibat tersandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Mapolres Bener Meriah. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, REDELONG - Tiga orang perempuan yang telah berstatus janda di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, yang terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu ditangkap polisi, Rabu (24/2/2021).

Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, Kamis, mengatakan ketiga perempuan tersebut merupakan warga Kecamatan Permata, Bener Meriah. Ketiganya telah diamankan polisi di Mapolres.

"Ketiga tersangka ditangkap pada Rabu (24/2) kemarin, masing-masing SL (29), SM (39), dan MD (29)," kata Iptu Jufrizal.

Menurut dia, dari tangan tiga wanita itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak lima paket kecil seberat 0,74 gram bruto yang dikemas dalam kemasan plastik transparan.

Barang bukti lain, kata dia, berupa satu buah bong botol plastik, satu buah kompor yang terbuat dari timah rokok, 10 paket plastik transparan kosong, satu buah dompet, dan uang senilai Rp250 ribu.

"Saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan di Satresnarkoba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Jurfrizal.

Selain ketiga perempuan tersebut, kata Jufrizal, polisi juga meringkus dua pelaku lainnya dalam kasus yang sama yakni RS (26) dan HG (26).

Dari keduanya polisi juga menyita barang bukti berupa paket sabu, masing-masing seberat 0,15 gram dari tangan RS dan seberat 0,45 gram dari tersangka HG.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...