Tiga Pijatan Ringan untuk Perawatan Wajah Sehari-hari

Tiga Pijatan Ringan untuk Perawatan Wajah Sehari-hari
Ilustrasi pijatan di wajah menggunakan es. Foto: myu-nique

jpnn.com - Selain menggunakan produk kecantikan, Anda juga perlu melakukan pijatan ringan pada wajah. Pijatan merupakan cara yang paling menyenangkan untuk sekadar melepas stres di wajah Anda.

Cukup memijat wajah Anda beberapa kali seminggu dapat membantu mendapatkan kondisi kulit muka dalam kondisi prima. Karena semakin melakukan pijatan, sirkulias darah akan lancar dan bisa meminimalisasi munculnya garis-garis halus.

Dilansir dari refinery 29, setidaknya ada tiga pijatan pada wajah yang dapat Anda lakukan secara rutin.

1. Pijat dengan Cleansing Oil

Teknik ini menawarkan hasil yang sama seperti menggunakan sikat wajah elektronik dengan membantu melarutkan minyak pada kulit tanpa risiko melanggar kapiler atau memperberat rosacea. Oleskan cleansing oil pada kulit Anda, pijat dengan dua jari dengan gerakan melingkar mulai dari dahi Anda, bergerak ke arah ke arah pelipis Anda, dengan lembut di sekitar mata Anda beberapa kali, lalu ke bawah sepanjang hidung, pipi, rahang, leher, dan dada. 

Setelah memijat seluruh wajah, kembalilah ke titik-titik masalah, seperti T-zone dan garis rahang. Kemudian, bilas minyak pembersih dengan air dingin untuk membantu menenangkan.

2. Gunakan Cara Pijat dengan Toner

Pijatan ini paling baik digunakan saat Anda menggunakan toner atau serum karena formula tersebut mudah diserap ke dalam kulit. Pilih sesuatu yang berbasis air yang tidak mengandung alkohol atau acid. Bubuhkan pada kapas, dan gunakan metode tepuk. Lanjut pada garis leher, garis rahang, dan garis tawa Anda.

Cukup memijat wajah Anda beberapa kali seminggu dapat membantu mendapatkan kondisi kulit muka dalam kondisi prima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News