Tiga Pria Kekar Ini Terekam CCTV Bobol Alfamart

Tiga Pria Kekar Ini Terekam CCTV Bobol Alfamart
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU — Mendadak langkah Meylani Tamara terhenti. Kondisi rolling door Alfamart yang terbuka, membuatnya kaget. Padahal biasanya, pintu tersebut selalu terkunci di pagi hari. 

Cewek 19 tahun itu kemudian masuk ke ritel yang terletak di Jalan Purwodadi, Tampan tersebut. Di dalam, warga Jalan Cipta Karya, Tampan ini dibuat makin kaget. 

Sejumlah etalase, kondisinya kosong melompong. Seperti baru saja habis diborong. Padahal pada Rabu (24/2) sekitar pukul 07.00 WIB itu, tak ada orang di sana.

Merasa curiga, pagi itu juga Meylani menghubungi Titi Madya (23), penanggung jawab Alfamart. Tak lama berselang, yang ditelepon datang. Lalu Titi bersama Meylani melapor ke Polsek Tampan.

Setelah meminta keterangan, personel Polsek Tampan bersama Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Dari rekaman CCTV diketahui, pelaku diduga masuk dari pintu depan.

Mereka sempat memutar kamera CCTV menghadap dinding. Selanjutnya pelaku merusak gembok rolling door.

Masih berdasarkan rekaman CCTV, pelaku diduga berjumlah tiga orang. Mereka berbadan kekar dan mengenakan topi.

Ada sejumlah parfum dan cokelat batangan yang raib. Untuk mengangkut hasil curian, mereka menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News