Tiger Woods Kembali Nomor Satu Pemain Golf Dunia

Tiger Woods Kembali Nomor Satu Pemain Golf Dunia
Tiger Woods. Foto: Reuters
BAY HILL - Pegolf Tiger Woods kembali menemukan tahtanya yang sempat hilang. Setelah sempat terlempar dari peringkat pertama pegolf dunia, Woods kembali ditahbiskan sebagai yang terbaik di muka bumi berkat raihan juara di Arnold Palmer Invitational di Bay Hill, Amerika Serikat Senin (25/3) waktu setempat.
Itu merupakan gelar juara kedelapan yang diraihnya selama bertanding di Bay Hill. Woods juga mampu menyamai prestasi yang diraih Sam Snead di PGA (Professional Golf Association) Tour.

“Saya mengubah kelemahan yang saya miliki menjadi sebuah kekuatan. Saya sangat bahagia dengan sisa di tahun ini,” terang Woods seperti dilansir Skysports.

Woods memang harus menjalani masa sulit sepanjang tahun lalu. Itu terjadi setelah kasus perselingkuhannya dengan banyak wanita terungkap. Bukan hanya kehilangan tahta pegolf terbaik sejak Oktober 2010, Woods juga banyak ditinggalkan para sponsor yang selama ini menyokongnya.

Woods pun mengakui bahwa perjalanannya menunju predikat tersebut sebagai hal yang sangat berat.

“Ini semua merupakan produk dari kerja keras, kesabaran serta keberanian untuk kembali ke turnamen golf. Saya memenangkan banyak kejuaraan golf dalam dua tahun terakhir dan itu menjadikan saya kuat,” tambah Woods.

Dia menambahkan, dirinya masih ingin terus mengejar gelar demi gelar di kejuaraan golf di masa mendatang.

“Saya pikir saya menjadi lebih baik saat ini. Pukulan saya lebih bagus,” tegas pegolf terkaya di dunia tersebut. (jos/mas/jpnn)


Pegolf Tiger Woods kembali menemukan tahtanya yang sempat hilang. Setelah sempat terlempar dari peringkat pertama pemain golf dunia, Woods kembali ditahbiskan jadi pemain golf terbaik dunia


Redaktur & Reporter : thomas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News