Tigerair Mandala Bagi Tiket Gratis di Lima Restoran Jakarta

Tigerair Mandala Bagi Tiket Gratis di Lima Restoran Jakarta
Tigerair Mandala Bagi Tiket Gratis di Lima Restoran Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Menyambut bulan Juni 2014, atau memasuki musim liburan, Tigerair Mandala meluncurkan program menarik dengan menggandeng lima restoran ternama di Jakarta. Kelima restoran itu yakni The Holy Crab, Hokkaido Ramen Santouka, Kopitiam, Saraso Padang Cuisine, dan Open Door.

Head of Marketing Tigerair Mandala Rio Hascaryo menuturkan bahwa wisata kuliner telah menjadi bagian tak terpisahkan dari traveling. Karena itu, pihaknya ingin memberikan sisi lain dari pengalaman traveling, khususnya yang berkaitan dengan ragam sajian kuliner dari destinasi favorit yang akan dituju.

"Tujuan dari diadakannya program menarik ini adalah agar para penikmat kuliner, khususnya di Jakarta atau di Indonesia pada umumnya, dapat mengenal lebih jauh ragam destinasi terkenal yang ditawarkan oleh Tigerair Mandala," ujar Head of Marketing Tigerair Mandala Rio Hascaryo dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/6).

Tigerair Mandala dalam hal ini akan membagi-bagikan tiket ke beberapa tujuan, mulai dari Jakarta ke Singapura, Bangkok, hingga Hongkong. Untuk memberikan tiket gratis tersebut pihaknya mengandeng lima restoran tersebut.

Program bagi-bagi tiket gratis ini kata Rio, serentak diluncurkan secara bersamaan melalui lima restoran tersebut mulai tanggal 1 Juni - 31 Juli 2014.

"Setiap restoran memiliki program pemasaran unik guna menjaring peminat yang ingin mengadu keberuntungan memenangkan tiket tersebut dengan cara mendaftarkan diri ke restoran yang bersangkutan," paparnya.

Selain itu, lanjut Rio, setiap restoran juga menyediakan hadiah produk cuma-cuma dari menu andalan mereka untuk diberikan kepada penumpang yang membawa tiket Tigerair Mandala dalam periode tujuh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Jakarta, hingga tujuh hari setelah tiba di Jakarta.

"Semua program akan selesai pada tanggal 31 Juli 2014, dan pemenang akan diumumkan pada minggu pertama Agustus 2014, di masing-masing restoran dengan pengundian yang akan dihadiri oleh perwakilan dari Tigerair Mandala dan masing-masing restoran," tandas Rio.(chi/jpnn)

JAKARTA - Menyambut bulan Juni 2014, atau memasuki musim liburan, Tigerair Mandala meluncurkan program menarik dengan menggandeng lima restoran ternama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News