Tigerair Mandala Obral Diskon

Tigerair Mandala Obral Diskon
Tigerair Mandala Obral Diskon

jpnn.com - JAKARTA - Memperingati Hari Kemerdekaan RI, maskapai penerbangan Tigerair Mandala memberikan diskon khusus 20% untuk semua rute penerbangan dari dan ke Indonesia. Promo khusus ini berlangsung dari tanggal 14–20 Agustus 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 14 Agustus 2013 – 31 Mei 2014.

Harga promo belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain seperti bagasi, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan dan fasilitas lainnya.

Selain memberikan diskon, Tigerair Mandala juga akan menambah jadwal penerbangan untuk rute Jakarta - Singapura selama periode 15–18 Agustus 2013. Penambahan jadwal penerbangan juga berlaku untuk rute penerbangan Singapura-Jakarta.

"Promo terbaru dan penambahan frekuensi penerbangan ini merupakan bukti komitmen kami untuk semakin serius memperluas jaringan dan menambah pilihan layanan. Kami berharap semakin banyak orang dapat mewujudkan pengalaman traveling terbaik mereka dengan Tigerair Mandala," ujar Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala melalui siaran pers, Rabu (14/8).
 
Mulai tanggal 10 September 2013, Tigerair Mandala juga akan menambah frekuensi penerbangan harian untuk rute Jakarta-Singapura. Dengan begitu total penerbangan harian menjadi empat kali sehari untuk Tigerair Mandala. Sedangkan untuk Tigerair Group seluruhnya menjadi tujuh penerbangan harian. (dil/jpnn)


JAKARTA - Memperingati Hari Kemerdekaan RI, maskapai penerbangan Tigerair Mandala memberikan diskon khusus 20% untuk semua rute penerbangan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News