Tigerair Mandala Ubah Tampilan

Tigerair Mandala Ubah Tampilan
Tigerair Mandala Ubah Tampilan
JAKARTA - Maskapai penerbangan Mandala Airlines tampil dengan wajah baru. Dengan mengusung nama Tigerair Mandala, maskapai penerbangan berbiaya rendah ini berusaha tampil lebih menarik.

Wajah baru Tigerair Mandala memiliki tampilan yang segar, hangat dan penuh semangat sesuai dengan karakteristik dan kepribadian perusahaan. Buntut pesawat dengan loreng macan yang menjadi ciri khas logo Tigerair Mandala diganti dengan tulisan bertipografi bulat warna abu-abu dengan aksen ekor warna oranye yang menyerupai senyuman.

"Kami menciptakan image, segar, hangat, bersemangat, lebih mudah dan lebih akrab," kata Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek dalam jumpa pers di XXI Theatre, Jakarta, Rabu (3/7).

Perubahan juga meliputi tampilan webiste dan sosial media seperti Twitter dan Facebook. Selain itu kultur pelayanan maskapai penerbangan ini ikut berubah sehingga lebih menyentuh sisi emosional konsumen.

JAKARTA - Maskapai penerbangan Mandala Airlines tampil dengan wajah baru. Dengan mengusung nama Tigerair Mandala, maskapai penerbangan berbiaya rendah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News