Tiket Bus Sinar Jaya Sudah Ada Online, Diskon 15 Persen

Tiket Bus Sinar Jaya Sudah Ada Online, Diskon 15 Persen
Pemudik saat menunggu kedatangan bus di Terminal Bus Terpadu Sentra Timur Pulo Gebang, Jakarta, Rabu (21/6). H-4 Lebaran, 27.610 pemudik sudah diberangkatkan oleh 895 bus. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ada kabar baik untuk para bus mania dalam menikmati perjalanan antarkota. Di mana, Anda akan lebih dimudahkan dalam pemesanan tiket perjalanan untuk bus Sinar Jaya.

Hal itu ditandai melalui kerja sama antara pemilik platform pemesanan tiket bus online terbesar di dunia - RedBus dengan Sinar Jaya - salah satu operator bus swasta.

Rute utama yang tersedia yakni antara Bogor ke Bandung dan Jakarta ke Bandung. Kedua rute ini memiliki perjalanan pulang-pergi yang tersedia di aplikasi RedBus.

Selain itu, ada beberapa rute lain yang tersedia, yang akan terus ditingkatkan dalam beberapa bulan mendatang.

Kemitraan ini juga akan diperluas ke JAC (Jakarta Airport Connexion). Melalui kemitraan, pengguna dapat segera memesan tiket bus Sinar Jaya untuk beberapa rute utama bandara pada aplikasi RedBus. Layanan akan aktif pada akhir September.

Rute dari Bandara Soekarno Hatta akan menghubungkan ke Bogor, Bekasi, Jakarta Utara dan Bandung.

Menariknya, pelanggan bus dapat menikmati diskon 15 persen flat pada tiket bus Sinar Jaya dengan menggunakan kode SINAR15 pada aplikasi RedBus atau website di www.redbus.id

“RedBus turut serta membangun ekosistem transportasi bus di Indonesia melalui teknologinya. Bersama Sinar Jaya, sinergi untuk tumbuh bersama dengan mengadopsi teknologi adalah hal yang saling menguntungkan,” ujar Business Manager RedBus Indonesia Adithyan Asokan. (mg8/jpnn)


Ada kabar baik bagi bus mania dalam menikmati perjalanan antarkota. Di mana, Anda akan lebih dimudahkan dalam pemesanan tiket perjalanan untuk bus Sinar Jaya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News