Tiket GP Abu Dhabi Sold Out

Tiket GP Abu Dhabi Sold Out
Foto : The Daily Telegraph
ABU DHABI - Perburuan gelar juara pembalap dan konstruktor Formula 1 musim 2009 sudah diakhiri di GP Brazil. Balapan terakhir yang berlangsung di Abu Dhabi sudah tak akan menantukan apa pun. Meski demikian, daya tarik balapan di Sirkuit Yas Marina itu masih sangat besar.

    

Bukti paling baru adalah ludesnya tiket nonton langsung GP yang baru pertama kali berlangsung itu. Pihak penyelenggara mengumumkan, sekitar 50 ribu tiket yang dijual sudah tak bersisa."Kami mendapatkan respon yang menakjubkan secara lokal, nasional dan internasional. Tiap tiket yang kami tawarkan sudah terjual," ungkap Richard Cregan, CEO Sirkuit Yas Marina.

   

Menurut Cregan, daya tarik GP Abu Dhabi terletak pada hal bersejarah yang akan tercipta. para penonton akan menyaksikan secara langsung balapan pertama dengan pemenanga pertama yang tercatat dalam sejarah sirkuit itu. "Seluruh penonton yang menghadii even tersebut akan kami suguhi pengalaman yang tak terlupakan," kata Cregan.

   

Selain itu, para penonton juga akan menyaksikan satu keunikan yang tak akan disaksikan di GP lain. Balapan F1 di Abu Dhabi akan menyajikan pengalaman baru bagi para pembalap. Balapan dimulai saat matahari bersinar dan berakhir di saat malam hari dengan penerangan lampu.

ABU DHABI - Perburuan gelar juara pembalap dan konstruktor Formula 1 musim 2009 sudah diakhiri di GP Brazil. Balapan terakhir yang berlangsung di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News