Tiket Indonesia Vs Timor Leste Belum Terjual Sesuai Target

Tiket Indonesia Vs Timor Leste Belum Terjual Sesuai Target
Suasana loket di Blok S yang sepi pada Selasa sore tadi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF 2018 tak banyak terjual. Laga ini digelar di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11) malam.

Target 65 ribu tiket yang tercetak untuk bisa dijual, gagal total dan sejauh ini hanya 13.000 tiket yang terjual secara online.

Sementara itu, dari penjualan offline yang dilakukan, sejauh ini belum banyak yang terjual di lokasi lapangan Blok S. Hanya sekitar 2.000 an lembar yang laku.

"Dari pagi baru dua ribuan lebih yang laku. Totalnya lebih dari 13 ribuan bang," ujar salah satu penjaga ticket di Blok S.

Memang, tak ada antrean pembeli tiket seperti saat AFC lalu. Hanya ada satu dua orang yang datang dan pergi membeli tiket perorangan.

Sementara itu, Deputi Bisnis dan Kesekjenan PSSI Marshal Masita mengaku memang total baru 13.000-an tiket yang dijual.

"Kami masih membuka loket sampai pukul 20.00 malam ini. Ini untuk antisipasi ada yang ingin menonton sepulang kerja," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Target 65 ribu tiket Indonesia Vs Timorr Leste yang tercetak untuk bisa dijual, gagal total dan sejauh ini hanya 13.000 tiket yang terjual secara online.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News