Tiket KA Lebaran Mulai Dijual Dini Hari Nanti

Tiket KA Lebaran Mulai Dijual Dini Hari Nanti
Tiket KA Lebaran Mulai Dijual Dini Hari Nanti. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penjualan tiket kereta api untuk masa libur Lebaran bisa dipesan mulai dini hari nanti pukul 00.01 WIB, Sabtu (11/4) via online. Perayaan Hari Raya Idulfitri akan jatuh pada 17-18 Juli mendatang.

VP Head of Corporate Communication PT KAI, Agus Komarudin mengatakan penjualan tiket tersebut untuk H-7 lebaran.

"Iya, nanti pukul 00.01 WIB dini hari, kami mulai jual. Itu untuk H-7 lebaran, untuk tanggal 10 Juli 2015," ujar Agus di Jakarta, Jumat (10/4).

Adapun tiket yang dijual yakni tiket KA reguler yang selama ini sudah dioperasikan oleh PT KAI. Penjualan secara online tersebut untuk seluruh kursi dalam satu rangkaian KA reguler. Agus juga memastikan penjualan tiket hanya dilakukan melalui online, bukan di loket-loket stasiun KA.

"Tidak ada itu, semua dijual online, kecuali nanti kalau ada kereta tambahan," jelasnya.

Untuk KA tambahan, KAI saat ini belum dapat memastikan berapa jumlah yang akan dialokasikan untuk menyambut lebaran tahun ini. KA tambahan, kata Agus, baru akan diberikan H-60 lebaran atau dua bulan sebelum lebaran.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Penjualan tiket kereta api untuk masa libur Lebaran bisa dipesan mulai dini hari nanti pukul 00.01 WIB, Sabtu (11/4) via online. Perayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News