Tiket Libur Natal dan Tahun Baru Arah Cirebon Mulai Dijual

Tiket Libur Natal dan Tahun Baru Arah Cirebon Mulai Dijual
PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat mulai menjual tiket kereta api untuk libur Natal dan Tahun Baru 2023 pada Senin (7/11). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat mulai menjual tiket kereta api untuk libur Natal dan Tahun Baru 2023 pada Senin (7/11).

Penjualan tiket itu untuk kereta keberangkatan dari Cirebon maupun yang melintas.

"Mulai hari Senin, kami sudah menjual tiket kereta api untuk libur Natal dan Tahun Baru," kata Kepala KAI Daop 3 Cirebon Takdir Santoso di Cirebon, Minggu (6/11).

Menurutnya, pada tahun ini tiket kereta api libur Natal dan Tahun Baru 2023 bisa dipesan 45 hari sebelum keberangkatan.

Selama ini, KAI menjual tiket mulai H-30 sebelum keberangkatan. Menjelang periode libur Natal dan Tahun Baru 2023, KAI mengubahnya menjadi H-45 sebelum keberangkatan.

Sementara untuk periode angkutan Natal dan Tahun Baru, lanjut Takdir, KAI menetapkan keberangkatan 22 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023.

Di mana tiket nantinya dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Contact Center 121, Loket Box, serta seluruh mitra resmi pemesanan tiket KAI lainnya.

"KAI memberikan peningkatan pelayanan dengan memberikan waktu yang lebih leluasa kepada calon pelanggan, untuk merencanakan perjalanannya pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2023 jauh-jauh hari," ujarnya.

Sebelumnya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menjual tiket mulai H-30 sebelum keberangkatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News