Tiket Masuk Pembukaan PON, 15 Ribu Kursi Dijual

Tiket Masuk Pembukaan PON, 15 Ribu Kursi Dijual
Tiket Masuk Pembukaan PON, 15 Ribu Kursi Dijual
PEKANBARU--Pemerintah Provinsi Riau hingga saat ini belum berniat menggratiskan tiket masuk pembukaan PON ke XVIII yang digelar di main stadium. Kekhawatiran akan membludaknya jumlah penonton di stadion berkapasitas 43 ribu tersebut, menjadi alasan utama.

Demikian dikatakan Ketua Harian PB PON Riau Syamsurizal, saat ditemui di kantornya jalan Gajah Mada, usai memimpin rapat evaluasi kesiapan penyelenggaraan PON, untuk Pekanbaru. Katanya hal itu juga sebagai antisipasi terjadinya berbagai gangguan kemanan yang kemungkinan jelas akan menghadirkan jumlah penonton yang sangat besar.

"Hingga saat ini kita masih belum rencana untuk menggratiskan tiket penonton untuk masyarakat," ungkap Syamsurizal kepada wartawan, Kamis (30/8).

Dia mengaku, memahami apa yang diharapkan masyarakat Riau, untuk dapat menyaksikan secara langsung acara pembukaan olahraga empat tahunan tersebut, yang kini dilaksanakan di Riau. Bahkan ujar mantan Bupati Bengkalis dua periode itu, tiket penjualan pun sudah mulai dipersiapkan.

PEKANBARU--Pemerintah Provinsi Riau hingga saat ini belum berniat menggratiskan tiket masuk pembukaan PON ke XVIII yang digelar di main stadium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News