Tiket Pesawat ke Padang dan Palembang Sudah Ludes

Tiket Pesawat ke Padang dan Palembang Sudah Ludes
Tiket Pesawat ke Padang dan Palembang Sudah Ludes

jpnn.com - BATAM - Tiket pesawat terbang jurusan Batam ke beberapa kota besar di wilayah Sumatera pada H-4 jelang lebaran atau mulai tanggal 24-27 Juli nanti sudah ludes terjual (full issued).

"Itu bukan booking lagi, tapi sudah issued (dicetak) jadi sudah dipastikan habis. Bisa dikonfirmasi juga ke maskapai untuk pengecekan detailnya," ujar Rini, Manager Patria Tour & Travel di lantai Dasar Hotel Nagoya Plasa Nagoya, kemarin.

Adapun kota tujuan penerbangan dari Batam yang dinyatakan habis antara lain Padang, Palembang dan Lampung. Maskapai penerbangan yang melayani penerbangan Batam-Padang antara lain Lion Air dan Citilink, ke Palembang juga dengan Lion Air dan Citilink serta ke Lampung dengan Garuda Indonesia.

"Itu pakai Garuda Indonesia kelas ekonomi, kalau kelas bisnis masih ada, tapi harganya jauh lebih tinggi," kata dia.

Sementara jurusan lain yang dinyatakan ramai dan diprediksi bakal segera diserbu calon penumpang antara lain Batam-Surabaya, Batam-Yogyakarta, Batam-Semarang, Batam-Medan dan Batam-Pekanbaru.

Sementara itu, Mahridho, Regional District Manager Lion Air mengatakan pihaknya sudah memastikan bakal ada tambahan penerbangan (extra flight) ke dua kota tujuan.

"Yang pasti itu ke Padang dan Surabaya, itu sudah akan dimulai pada H-10 lebaran atau sekitar 17 Juli," katanya singkat.

Dihubungi terpisah, Hendra JS, District Manager Citilink Batam, mengatakan pihaknya hingga saat ini belum berencana menambah jumlah penerbangan meski tiket jelang lebaran telah ludes.

BATAM - Tiket pesawat terbang jurusan Batam ke beberapa kota besar di wilayah Sumatera pada H-4 jelang lebaran atau mulai tanggal 24-27 Juli nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News