Tiket Terakhir Playoff Milik Grizzlies

Bulls Kunci Puncak Wilayah Timur

Tiket Terakhir Playoff Milik Grizzlies
Tiket Terakhir Playoff Milik Grizzlies
MEMPHIS - Lengkap sudah formasi playoff NBA musim ini. 16 tim, masing-masing delapan dari wilayah timur dan barat sudah memastikan tiket ke babak postseason. Memphis Grizzlies dari wilayah barat menjadi tim terakhir yang mendapatkan kepastian lolos ke playoff.

Grizzlies memastikan nasibnya sendiri dengan kemenangan melawan Sacramento Kings, di kandangnya sendiri kemarin (9/4) WIB. Grizzlies unggul dengan 101-96. Hasil tersebut sekaligus menutup peluang Houston Rockets yang sebelumnya berharap Grizzlies kalah di sisa laga musim reguler.

Dua free throw  yang dilakukan Forward Zach Randolph menjadi penentu keunggulan Grizzlies saat laga menyisakan 4,8 detik. Total, Randolph mengemas 27 poin dan 15 rebound  untuk kemenangan tersebut. Grizzlies pun masuk playoff untuk kali pertama sejak 2006 atau lima musim lalu.

Prestasi tersebut memuaskan owner Michael Heisley yang dalam tiga tahun memancang rencana strategis untuk mengembalikan Grizzlies rutin ke playoff. Tapi yang utama, terlebih dahulu mengentaskan timnya dari tahun-tahun keterpurukan.

MEMPHIS - Lengkap sudah formasi playoff NBA musim ini. 16 tim, masing-masing delapan dari wilayah timur dan barat sudah memastikan tiket ke babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News