Tiket Terakhir untuk Gresik United

Tiket Terakhir untuk Gresik United
Tiket Terakhir untuk Gresik United
GRESIK - Penantian Gresik United (GU) melangkah ke babak 8 Besar akhirnya kesampaian juga. Ini setelah tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu mesti berharap rival terdekatnya PSBI Blitar tersungkur di laga terakhirnya melawan Persidafon Dafonsoro. GU pun berhak mengantongi satu tiket terakhir ke babak 8 Besar sebagai peringkat ketiga terbaik.

"Hasil ini cukup melegakan. Kami sudah berharap cemas menunggu pertandingan ini. Kami benar-benar seperti lolos dari lubang jarum," ucap asisten manajer GU Imam Supardi kemarin (30/4).

Imam memang layak berkata demikian. Pasalnya, sebelum laga Persidafon lawan PSBI digelar, GU sempat mengkhawatirkan kemungkinan kedua tim bakal berkonspirasi. Apalagi dengan status Persidafon yang sudah pasti masuk ke babak 8 Besar sebagai juara grup III. "Saya sempat mendengar mereka memainkan pemain cadangannya," cetus Imam.

Meski mampu lolos ke babak 8 Besar, Imam berharap jajarannya tidak berpuas diri terlebih dahulu. Sebab, setumpuk pekerjaan rumah masih menunggu pelatih kepala GU Sanusi Rahman dalam membenahi kelemahan timnya. Salah satunya dalam hal perbaikan kualitas pemain depan yang masih belum mumpuni.

GRESIK - Penantian Gresik United (GU) melangkah ke babak 8 Besar akhirnya kesampaian juga. Ini setelah tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu mesti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News