Tiket Termurah Formula E Terjual 45 Persen, Sahroni: Yang Mahal Malah Cepat Habis 

Tiket Termurah Formula E Terjual 45 Persen, Sahroni: Yang Mahal Malah Cepat Habis 
Dokumentasi - Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committe) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni bersama mobil replika Formula E di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Pusat, Kamis (26/5). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penjualan tiket termurah atau kategori Ancol Festival dan Circuit Festival untuk ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta telah mencapai 45 persen. 

Adapun tiket untuk kategori Ancol Festival dan Circuit Festival dijual dengan harga Rp 287 ribu dan Rp 517 ribu, dan sudah termasuk pajak.  

"Jadi sekitar 45 persen kayaknya yang baru terjual," kata Ketua Komite Penyelenggara Formula E Ahmad Sahroni di Jakarta, Kamis (26/5). 

Wakil ketua Komisi III DPR itu mengatakan saat ini tiket Formula E untuk kategori harga lebih mahal justru sudah terjual habis. 

“Nah, itu di kita ini yang mahal malah cepat habis, yang murah malah enggak,” kata legislator dari Dapil III DKI Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) itu. 

Meski demikian, Roni, panggilan akrab Sahroni, meyakini bahwa tiket Formula E untuk kategori harga yang lebih murah tersebut dapat segera ludes terjual dalam waktu dekat.

"Mungkin nanti pas hari H itu, di 'weekend’,  apalagi ada konser di sana. Semoga semua terjual di sana," kata Roni.

Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta akan diadakan pada Sabtu (4/6) di Ancol, Jakarta Utara. 

Sahroni mengatakan tiket Formula E dengan kategori harga mahal justru sudah habis terjual. Penjualan tiket harga murah baru mencapai 45 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News