Tiket Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Hampir Ludes, Buruan Beli

Tiket Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Hampir Ludes, Buruan Beli
Satu kategori dan dua gate tribune selatan laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand yang masih tersisa untuk dijual. Foto: tangkapan layar situs penjualan tiket online

jpnn.com, JAKARTA - Animo penonton dalam laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7) malam diprediksi bakal besar.

Kondisi ini bisa diukur dengan tingginya pembeli tiket pertandingan yang hanya dijual secara online.

Pantauan di situs tiket online sampai pukul 08.00 WIB pagi ini, terlihat hanya tiket yang paling murah Rp 75 ribu yang tersedia.

Itu pun tinggal menyisakan tribune selatan gate 18 dan 20.

Dari daftar yang dijual secara online sejak kemarin, tiket di kisaran harga Rp 80 ribu, Rp125 ribu dan Rp 200 ribu sudah habis. Mulai dari kategori 2 utara sampai kategori 1 timur dan kategori 1 barat, serta VIP.

Kondisi ini sejatinya tidak jauh berbeda dengan laga kontra Vietnam lalu. Hanya, jumlah gate dan kategori yang dijual sedikit lebih banyak karena ada tiket yang dijual lagi untuk tribune tambahan yang dibuka beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

Dengan sistem penjualan online ini, penonton yang datang memang lebih tertib. Selain itu, penonton yang tidak memiliki tiket dilarang masuk ke area dalam pagar Stadion Patriot.

Bagi pencinta Timnas Indonesia yang hendak membeli tiket tetapi tidak mengetahui caranya, bisa mengakses situs tiket.com, pilih menu event dan tinggal mengikuti alur pembelian sesuai dengan kategori tiket yang masih tersedia. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Animo suporter laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand cukup besar. Dari banyak kategori yang dijual, kini hanya tersisa dua gate saja.


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News