Tiket untuk Laga Pembuka Piala Presiden 2022 Ludes Terjual

Tiket untuk Laga Pembuka Piala Presiden 2022 Ludes Terjual
Venue Stadion Manahan Solo yang dipakai untuk laga Pembuka Piala Presiden 2022. Foto : Romensy Augustino

jpnn.com, SOLO - Persis Solo bakal berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga pembuka Piala Presiden 2022 pada Sabtu (11/6).

Media Officer Persis Bryan Barcelona mengatakan tiket untuk pertandingan tersebut sudah habis terjual.

Pihak penyelenggara menyediakan 19.000 tiket dari total 21.000 kapasitas tempat duduk.

"Per Kamis (9/4)siang seluruh tiket sudah habis terjual, baik yang dijual online, ticket box maupun lewat komunitas suporter," kata Bryan Barcelona kepada wartawan, Jumat (10/6).

Menurut Bryan, mulanya hanya 75 persen kapasitas stadion yang boleh diisi. Namun, khusus untuk Persis Solo mendapatkan izin untuk dimaksimalkan sampai memenuhi seluruh tribun.

"Kapasitas memang 20 ribu lebih, tetapi dalam acara nanti kan ada undangan serta sponsor. Makanya kami mencetak 19 ribu tiket," ujar dia.

Bryan juga memastikan bukan hanya suporter tuan rumah yang dapat jatah tiket. Sebanyak lima persen dari tiket yang dijual merupakan jatah untuk tim tamu. Karena itu, pendukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud maupun Slemania akan ditempatkan di tribune VIP sisi utara.

Laga pembukaan Piala Presiden 2022 sendiri memang akan mempertemukan Persis Solo dan PSS Sleman. Sedianya, turnamen pramusim ini akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. (dkk/jpnn)


Tiket pembuka Piala Presiden 2022 sudah ludes terjual, selain untuk suporter Persis Solo, pendukung PSS Sleman juga kebagian tiket.


Redaktur : Elfany Kurniawan
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News