PSS Sleman vs Persis Solo, Try Hamdani: Ini Ibarat Laga Derby, Dijamin Seru

PSS Sleman vs Persis Solo, Try Hamdani: Ini Ibarat Laga Derby, Dijamin Seru
Kiper PSS Sleman Try Hamdani Goentara. (HO/Pssleman.id)

jpnn.com, JAKARTA - Kiper PSS Sleman Try Hamdani Goentara mengaku sudah tak sabar menghadapi Persis Solo pada laga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Tentunya sangat seru, bisa dikatakan laga derby. Pastinya kami sudah siap, baik pelatih dan pemain menghadapi laga perdana kontra tim tuan rumah," kata Try dalam laman resmi klub, Kamis.

Dalam turnamen ini skuad Super Elang Jawa akan meladeni tuan rumah Persis Solo dalam laga pembuka di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu lusa.

"Persis Solo sudah memiliki skuad yang mumpuni dan bisa dikatakan mulai lengkap. Apa pun ceritanya kami harus siap menghadapi mereka," kata dia.

Bagi Try, turnamen pramusim Piala Presiden memiliki memori kuat dalam benaknya kala bersama tim PSS pada 2017 menahan imbang Persipura dalam laga pembuka yang dihadiri Presiden Joko Widodo.

Hal itulah yang membuat penjaga gawang alumnus tim PON Sumatera Selatan itu memiliki motivasi khusus dalam turnamen tersebut.

"Alhamdulillah dengan waktu yang ada secara tim sudah menemukan chesmistry dan perlahan saling memahami karakter-karakter pemain," kata dia.

Pria kelahiran Palembang itu yakin PSS siap berkiprah dalam turnamen tersebut meskipun timnya baru saja berkumpul dan usai merampungkan pemusatan latihan di Kaliurang, Pakem, Sleman.

Kiper PSS Sleman Try Hamdani Goentara mengaku sudah tak sabar menghadapi Persis Solo pada laga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News