Tikungan Maut Muaradua-Ranau Kembali Menelan Korban, Hasanudin Tewas Mengenaskan

Tikungan Maut Muaradua-Ranau Kembali Menelan Korban, Hasanudin Tewas Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MUARADUA - Tikungan maut di jalan Muaradua-Ranau, tepatnya di wilayah Lingkungan 9, tak jauh dari Kantor KPUD OKU Selatan, Kecipung, Kecamatan Muaradua, kembali menelan korban.

Hasanudin, 21, warga Dusun 8, Desa Mehanggin, Kecamatan Muaradua, ditemukan tewas terlungkup di semak-semak oleh warga, pada (8/12) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Satlantas Mapolres OKU Selatan menyebut Hasanudin mengalami kecelakaan tunggal.

Ini terlihat dari beberapa barang bukti yang ditemukan di sekitar mayat, yakni sepeda motor sudah ringsek diduga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan TKP.

Kasat Lantas Mapolres OKU Selatan Iptu Joko Edy Santoso STK SIK membenarkan informasi adanya laka tunggal tersebut.

Dari hasil oleh TKP sementara, korban diduga mengalami kecelakaan karena hilang kendali saat melintasi tikungan tajam tersebut.

Ini juga terlihat bekas mengerem di sekitar jalan TKP. Kejadian tersebut diduga terjadi pada malam dini hari, korban memacu kendaraannya dari arah Ranau menuju Muaradua.

"Saat itulah, kemungkinan saat melintasi tikungan motor hilang kendali diduga terpeleset kerikil batu lalu korban dan kendaran menabrak sebuah pohon," ungkapnya.

Tikungan maut di jalan Muaradua-Ranau, tepatnya di Lingkungan 9, tak jauh dari Kantor KPUD OKU Selatan, Kecipung, Kecamatan Muaradua, kembali menelan korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News