Soal Tindakan Tak Pantas Diego Michiels ke Michael Krmencik, Thomas Doll Bilang Begini

Soal Tindakan Tak Pantas Diego Michiels ke Michael Krmencik, Thomas Doll Bilang Begini
Bintang Borneo FC Diego Michiels. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Thomas Doll angkat bicara soal perilaku kapten Borneo FC Diego Michiels yang menyerang pemainnya Michael Krmencik di lapangan pada lanjutan Liga 1 2022, Selasa (6/12).

Dia menilai perilaku Diego Michiels tersebut merupakan tindakan yang tidak pantas.

"Sepak bola memang terkadang emosional, tetapi itu reaksi yang tidak bagus karena banyak masyarakat yang melihat pertandingan," ujar Thomas, dikutip dari keterangan Persija yang diterima di Jakarta, Selasa.

Pada laga Persija versus Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Diego Michiels dan Michael Krmencik terlibat perselisihan pada menit ke-78.

Dalam tayangan ulang saluran resmi pertandingan, terlihat Diego Michiels meludah ke arah Michael Krmencik. Michael kemudian membalasnya, tetapi Diego merespons dengan pukulan ke arah kepala penyerang asal Ceko tersebut.

Michael pun terjatuh dan mesti mendapatkan perawatan dari tim medis.

Pada menit ke-80, wasit Yeni Krisdianto memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada Diego dan kartu kuning kepada Michael.

Setelah itu, Diego lagi-lagi tersulut amarah dan memukul kembali kepala Michael Krmencik sebelum meninggalkan lapangan.

Pelatih Persija Thomas Doll angkat bicara soal perilaku kapten Borneo FC Diego Michiels yang menyerang pemainnya Michael Krmencik di lapangan, Selasa (6/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News