Tim 8-RJBBP Siap Gaspol Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Tim 8-RJBBP Siap Gaspol Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
TIM 8-RJBBP di Kabupaten Bangli, Bali, Senin (13/11). Dokumen TIM 8-RJBBP

jpnn.com, JAKARTA - TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) gencar melakukan kegiatan dan sosialisasi untuk menyelesaikan masa kampanye Pemilu 2024 tinggal 40 hari lagi.

Ketua koordinator nasional TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo mengatakan akan tancap gas pasang perseneling gigi 5 untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden dengan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

"Tinggal 40 hari lagi, gaspol pasang gigi 5 untuk menangkan Prabowo Gibran di pilpres nanti," ujar Wignyo kepada media.

Menurut Wignyo, sukarelawan yang tergabung dalam TIM 8 RJBBP akan terus bergerak dan berjuang untuk melakukan sosialisasi program program Prabowo Gibran di sejumlah daerah dalam kurun waktu yang tersisa, termasuk ke basis-basis pendukung paslon lain.

“Dalam waktu yang singkat ini kami akan memaksimalkan kampanye program-program Pak Prabowo dan Mas Gibran di basis basis paslon lain, dengan terus bergerak cepat dan tepat," sambungnya.

Wignyo menjelaskan bahwa mulai hari ini, setiap harinya para sukarelawan yang tergabung dalam TIM 8 RJBBP di 11 provinsi akan terus konsisten melakukan kampanye dan membangun posko wifi gratis dan membagikan susu serta buku kepada masyarakat.

"Program seperti mendirikan posko WiFi gratis, membagikan buku tulis dan tentu makan siang serta susu gratis adalah hal yang akan kami kampanyekan di 11 provinsi," paparnya

Sementara, dewan pembina TIM 8 RJBBP, Roy Edison Maningkas, meminta kepada setiap sukarelawan jokowi yang tergabung dalam TIM 8 untuk terjun langsung melakukan canvassing dan berkomunikasi dengan masyarakat mendengar masukan dan keluhannya.

Tim-8 RJBBP akan mengelar acara di sejumlah daerah yang rencananya dihadiri Prabowo-Gibran di Bali, Jawa Tengah, dan di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News