TIM 8 RJPP Bakal Gelar Konvoi Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran

TIM 8 RJPP Bakal Gelar Konvoi Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran
Paslon bernomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - TIM 8-Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RjBPP) bakal menggelar karnaval dan konvoi bersama pada Sabtu (10/2).

Kegiatan itu bertajuk “Indonesia Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran”. Konvoi dimulai dari Monas, Jakarta Pusat.

“Tujuan dari karnaval ini adalah untuk mengakomodir masyarakat luas dan pendukung yang atusias untuk ikut pesta demokrasi dengan riang gembira menjemput, InsyaAllah Kemenangan sekali putaran untuk prabowo gibran 14 February 2024,” kata Ketua Dewan Penasehat Nasional TIM 8-Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RjBPP) Roy Maningkas

Rencananya, konvoi tersebut bakal diikuti ribuan sukarelawan. Sukarelawan bakal bergerak bersama dengan menggunakan sepeda motor, konvoi sepeda serta long march menuju GBK.

“Sukarelawan bakal berkumpul di Taman Pandang Monas, Jakarta Pusat pada pukul 07.00 wib,” terangnya.

Bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek yang juga jatuh pada 10, pihak panitia Karnaval rencananya menggelar hiburan rakyat.

"Seperti menampilkan atraksi barongsai, melepas burung merpati, sebagai simbol harapan masyarakat sejahtera bila prabwo gibran terpilih menjadi Presiden dan wakil presiden Indonesia. Tidak hanya itu berbagai macam hiburan juga akan ditampilkan di atas mobil panggung yang rencananya juga akan ada dalam rangkaian karnaval menyambut kemanangan, dari mulai penmpilan penyanyi penyanyi KDI, senam gemoy, dan penampilan berapa DJ ternama, rombongan atlet bersepeda dan masih banyak yang lain," sambungnya.

Tidak hanya menampilkan hiburan rakyat, sukarelawan juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis untuk warga dan pengguna jalan yang ada di sepanjang lintasan dari monas menuju GBK,

Konvoi Indonesia Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran dimulai dari Monas, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News