Hadir di GBLA, Sukarelawan RUMI Semarakkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Hadir di GBLA, Sukarelawan RUMI Semarakkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran
Ketua Harian Relawan RUMI Arif Susanto menyatakan pihaknya mengerahkan 5.000 massa untuk hadir di GBLA pada Kampanye Akbar Prabowo-Gibran. Foto: dok RUMI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Relawan RUMI Arif Susanto menyatakan pihaknya mengerahkan 5.000 massa untuk hadir di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk Kampanye Akbar dan Temu Relawan Prabowo-Ganjar.

Seperti diketahui, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat menggelar Kampanye Akbar dan Temu Relawan di Gelora Bandung Lautan Api pada Kami (8/2).

"Walaupun sebagian tertahan di tengah jalan karena macet parah, seluruh Relawan yang hadir menjadi makin semangat mengawal suara Prabowo-Gibran pada hari pencoblosan besok", ujar Arif dikutip, Jumat (9/2).

Arif meyakini Kampanye Akbar hari ini bisa mempertebal suara Prabowo-Gibran sehingga peluang sekali putaran makin besar.

Sekjend RUMI Irfan Ahmad Fauzi menyampaikan apresiasi kepada TKD Jabar yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara hari ini.

"Meskipun hujan deras mengguyur GBLA, peserta masih terlihat sangat semangat mengikuti acara hingga akhir," kata Irfan.

Kampanye Akbar menjadi pelengkap perjuangan sukarelawan dalam beberapa bulan ini.

"Setelah melakukan canvasing door to door ke ratusan ribu rumah dan menyapa ribuan tokoh, acara hari ini menjadi klimaks yang apik bagi kemenangan masyarakat Jawa Barat", kata Irfan.

Ketua Harian Relawan RUMI Arif Susanto menyatakan pihaknya mengerahkan 5.000 massa untuk hadir di GBLA pada Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News