Tim 9 Century Bungkam Soal Darmin

Tim 9 Century Bungkam Soal Darmin
Tim 9 Century Bungkam Soal Darmin
JAKARTA -  Anggota Komisi XI, Edison Betaubun menuding Tim 9 Inisiatif Hak Angket Century bungkam saat dilakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap Darmin Nasution. Kata dia, Tim 9 tak bersuara dan tidak mempermasalahkan Darmin sehingga terpilih secara aklamasi.

"Tim 9 tidak mempermasalahkan dan tak bersuara," kata Edison pada Sidang Paripurna membahas Laporan Komisi XI terkait pemilihan Calon Gubernur Bank Indonesia di Gedung Nusantara II, DPR, Jakarta, Kamis (29/7).

Namun hal itu dibantah anggota Tim 9, Andi Rahmat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera. Ia mengatakan pihaknya tetap melakukan klarifikasi mengenai kasus Century. "Kalau itu gak bener, tetap kita klarifikasi soal Century," katanya.

Andi Rahmat malah balik menuding bahwa apa yang dikatakan Edison merupakan ungkapan kekecawaan. Dia juga tidak akan melakukan klarifikasi pernyataan itu di sidang paripurna.

JAKARTA -  Anggota Komisi XI, Edison Betaubun menuding Tim 9 Inisiatif Hak Angket Century bungkam saat dilakukan uji kelayakan dan kepatutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News