Tim Alpha dan KAMMu Gelar Kampanye Menceriakan Lewat Cara Ini

Tim Alpha dan KAMMu Gelar Kampanye Menceriakan Lewat Cara Ini
Tim Alpha dan Korps Angkatan Muda Muhammadiyah untuk Jokowi (KAMMu Jokowi) gelar Gerak Jalan Pancasila 01 dan senam goyang jempol bersama di Lapangan Barujati, Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu (7/4). Foto: Ist

jpnn.com, BANDUNG - Tim Alpha dan Korps Angkatan Muda Muhammadiyah untuk Jokowi (KAMMu Jokowi) gelar Gerak Jalan Pancasila 01 dan senam goyang jempol bersama di Lapangan Barujati, Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/4).

Gerak Jalan yang dihadiri langsung Ketua KAMMu Jokowi Ibadi Rahman dan Ketua Tim Alpha Rieke Diah Pitaloka terselenggara dengan meriah dan menggembirakan berikut diiringi senam goyang jempol yang menjadi simbol keceriaan para pendukung Jokowi.

BACA JUGA: Prediksi Cak Imin soal Massa Konser Putih Jokowi - Ma'ruf, Selisihnya Jauh dari Kampanye Akbar Prabowo

Ketua KAMMu Jokowi, Ibadi Rahman menilai kampanye seperti ini dianggap penting. Di tengah pentas demokrasi yang memanas yang berpotensi memicu timbulnya ketidakstabilan keamanan dan konflik horizontal. Kegiatan kampanye Jokowi ini mencoba mengemas dan memberikan pesan kebahagiaan kepada masyarakat di pentas demokrasi.

"Saat ini kita menghadirkan ribuan warga dari berbagai daerah sekitar Ciparay Kabupaten Bandung dalam kegiatan kampanye untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin,” kata Ibadi.

Tim Alpha dan KAMMu Gelar Kampanye Menceriakan Lewat Cara Ini

Ia pun berharap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menang mutlak di Jawa Barat. "Kami optimis pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menang mutlak di Jawa Barat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ketua KAMMu menyampaikan tujuan di selenggarakannya acara tersebut untuk memaparkan keberhasilan Jokowi dimasa kepemimpinannya. Selain itu juga kegiatan ini mengedukasi kepada masyarakat agar menanggapi segala berita atau informasi dengan tabayun. Semua itu ditampilkan dengan wajah kampanye yang penuh keceriaan.

Tim Alpha dan Korps Angkatan Muda Muhammadiyah untuk Jokowi (KAMMu Jokowi) gelar Gerak Jalan Pancasila 01 dan senam goyang jempol bersama di di Lapangan Barujati, Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News