Tim Alpha Zona NTT Deklarasi Mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Tim Alpha Zona NTT Deklarasi Mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin
Tim Alpha Relawan Capres dan Cawapres Jokowi - Maruf Amin 2019 kembali melakukan deklarasi TIM Alpha untuk zona NTT di Gedung Millenium Hall, Kupang, NTT Selasa (6/11/2018). Foto: Ist

jpnn.com, KUPANG - Setelah di Bali, Jakarta, Hong Kong, Batam, Papua dan beberapa kota lainnya, Tim Alpha Relawan Capres dan Cawapres Jokowi - Maruf Amin 2019 kembali melakukan deklarasi TIM Alpha untuk zona NTT bertempat di Gedung Millenium Hall, Kupang, NTT Selasa (6/11/2018).

Deklarasi itu dihadiri tidak kurang dari 5.000 pekerja dari berbagai sektor termasuk mahasiswa.

Deklarasi juga sekaligus melantik pengurus Tim Alpha Zona NTT di 21 Kabupaten se-Provinsi Kupang dan Kota NTT. Tim ini diketuai oleh Johanis J Masse.

Tim Alpha Zona NTT Deklarasi Mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Pembacaan Deklarasi pemenangan Jokowi Amin dipimpin oleh Rayen Pono diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Dalam kesempatan itu ,Rieke Diah Pitaloka, Ketua Nasional Tim Alpha mengajak rakyat NTT untuk mendukung Jokowi kembali sebagai Presiden pada Pilpres 2019.

“Jokowi ingin rakyat Indonesia yang menang dengan mewujudkan Indonesia sebagai Negara Industri yang tidak meninggalkan karakter sebagai negara agraris," ujar Rieke.

Tim Alpha berkomitmen berjuang bersama Jokowi membangun industri di NTT dengan melibatkan rakyat. Industri yang kelak dirumuskan dan dibangun di NTT terutama industri pangan dan pariwisata.(fri/jpnn)

Tim Alpha Relawan Capres dan Cawapres Jokowi - Maruf Amin 2019 kembali melakukan deklarasi TIM Alpha untuk zona NTT bertempat di Gedung Millenium Hall, Kupang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News