Tim Babak 8 Besar Liga 2 tak Tergesa ke Bekasi dan Cikarang

Tim Babak 8 Besar Liga 2 tak Tergesa ke Bekasi dan Cikarang
Stadion Patriot. Foto: GO Bekasi

jpnn.com, JAKARTA - Sebagian besar tim peserta babak 8 besar Liga 2 tidak buru-buru datang ke lokasi pertandingan, yakni Bekasi dan Cikarang. Alasan mereka sangat sederhana, meminimalisir biaya pengeluaran.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae menuturkan, mereka sejatinya berencana bertolak ke Bekasi, kemarin (5/11).

Namun, setelah konsultasi dengan manajemen, mereka akhirnya memutuskan untuk menunda jadwal keberangkatan itu. "Jadi, kami putuskan untuk berangkat dua hari sebelum waktu bertanding," kata Frans.

Pria asal Ambon, Maluku itu menambahkan, dari tim yang mereka utus untuk melakukan survei di Bekasi, ternyata tidak gampang untuk menemukan lapangan latihan di sana.

Kalaupun ada, biaya sewanya tidak murah, itu pun mereka tidak bebas untuk menentukan jadwal latihan sebagai tahapan persiapan.

Seperti yang diketahui, di babak 8 besar nanti, Martapura FC yang tergabung dalam grup X bersama Persis Solo, PSMS Medan dan Kalteng Putra akan bermain di Stadion Patriot Bekasi.

Sementara grup Y yang berisikan Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSPS Riau dan PS Mojokerto bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Nah, senada dengan Frans, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menuturkan bahwa mereka juga akan datang ke Cikarang dua hari sebelum kickoff.

Tim peserta babak 8 besar Liga 2 meminimalisir biaya pengeluaran. Dan ternyata tidak gampang untuk menemukan lapangan latihan di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News