Babak 8 Besar Liga 2

PSMS Medan akan Hadapi Kalteng Putra di Bekasi

PSMS Medan akan Hadapi Kalteng Putra di Bekasi
Skuat PSMS Medan di Liga 2. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS akan menghadapi Kalteng Putra pada laga perdananya di babak perempat final PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PSMS berstatus runner up grup B sementara Kalteng Putra merupakan juara grup C. Tentu dengan statusnya sebagai juara grup, Kalteng Putra tentu harus diwaspadai PSMS.

Pasalnya klub berjuluk Laskar Isen Muleng ini merupakan tim yang tak terkalahkan di fase 16 besar.

Bahkan Kalteng Putra menyabet status juara grup dengan membungkam Persebaya 1-0 di Gelora Bung Tomo, markasnya Bajul Ijo. Sementara di Kalteng, Persebaya hanya sanggup menahan imbang PSMS 1-1.

Berikutnya pada 12 November, PSMS akan menghadapi Martapura FC yang berstatus runner up grup D. Martapura juga merupakan wakil Kalimantan. Martapura lolos dengan predikat runner up grup D dengan empat kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Pada laga pamungkasnya, PSMS akan bersua Persis Solo pada 15 November. Ini akan jadi laga penentuan dan laga klasik bagi kedua tim yang sudah lama tidak bersua.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman sebelumnya mengatakan tak menaruh perhatian khusus kepada satu rival saja. Menurutnya kekuatan tim-tim delapan besar merata.

“Ya kalau saya pikir semua tim di grup ini pantas diwaspadai dan kekuatannya tidak jauh berbeda. Yang penting PSMS siaplah di delapan besar,” kata Djajang.

PSMS akan menghadapi Kalteng Putra pada laga perdananya di babak perempat final PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News