Tim Baru Para Pemain Deltras

Fakhrudin ke SFC, Juan Revi dan Benny Balik Ke Arema

Tim Baru Para Pemain Deltras
Tim Baru Para Pemain Deltras
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo telah turun kasta ke Divisi Utama PT Liga Indonesia. Meskipun begitu, kondisi tersebut ternyata tidak berpengaruh bagi pamor pemain. Buktinya, beberapa penggawa The Lobster -julukan Deltras- itu, saat ini telah dipinang oleh beberapa tim besar.

    

Bahkan, beberapa dari mereka telah mendapat kepastian kontrak. M Fakhrudin misalnya, pemain yang berposisi sebagai striker ini sudah menjalin kontrak dengan Sriwijaya FC, tim yang baru saja mengamankan gelar juara Indonesia Super League musim ini. "Ya, saya sudah deal dengan Sriwijaya FC," kata Fakhrudin, Selasa (14/8).

   

Menurut Fakhrudin, yang membuat dia memilih untuk berlabuh di sana, karena Laskar Wing Kito -julukan Sriwijaya FC- termasuk salah satu tim yang paling sehat di Indonesia. Selain memiliki target juara, Sriwijaya juga terkenal tidak menunggak gaji pemain seperti yang dirasakannya saat di Deltras.

   

Sebenarnya bergabungnya Fakhrudin ke Sriwijaya FC tersebut bukan berita baru. Sebab, wacana tersebut sempat menguat setelah Deltras bertandang ke markas Persib Bandung akhir Juni lalu.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo telah turun kasta ke Divisi Utama PT Liga Indonesia. Meskipun begitu, kondisi tersebut ternyata tidak berpengaruh bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News