Tim Basket Raffi Ahmad Tak Kunjung Menang, Ganti Pelatih atau Pemain Asing?

Tim Basket Raffi Ahmad Tak Kunjung Menang, Ganti Pelatih atau Pemain Asing?
Nagita Slavina bersama Rafathar Malik Ahmad menonton laga RANS PIK Basketball Club melawan Satria Muda Pertamina Jakarta pada Seri 1 Jakarta Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Senayan, GBK, Jakarta, Rabu (19/1). RANS keok pada pertandingan itu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - RANS PIK Basketball tak kunjung meraih kemenangan di gelaran IBL 2022.

Terkini, tim yang dibentuk oleh Raffi Ahmad itu keok 32-64 dari Satria Muda Pertamina di Hall Basket Senayan, Jakarta, Rabu (18/1).

Pada laga ini, Rans PIK tampak kesulitan meladeni permainan SM Pertamina. Tim yang diarsiteki Koko Heru Setyo Nugroho itu, bahkan hanya mencatatkan 20 persen field goals berbanding 36 persen milik lawan.

Selepas pertandingan, asisten pelatih RANS PIK Abizarlt Hasiholan mengaku anak asuhannya masih kurang padu dalam menerapkan strategi yang diminta pelatih.

Bermain cukup baik pada gim pertama, tetapi The Phoenix -julukan RANS PIK- justru tampak terburu-buru setelahnya.

"Kami tidak bermain seusai dengan strategi yang diminta pelatih. Kami melihat mereka bermain di luar kendali serta rotasi yang dijalankan memang belum berjalan baik," ungkap pelatih yang akrab disapa Jali itu.

Hal senada juga tercurah dari garda RANS PIK, Januar Kuntara. Dia menyebut kerja sama antara pemain asing dan lokal memang perlu ditingkatkan lagi.

Mantan pemain Prawira Bandung itu berharap masalah ini bisa teratasi agar RANS PIK Basketball bisa segera meraih kemenangan.

Tim basket milik Raffi Ahmad RANS PIK Basketball tak kunjung meraih kemenangan di gelaran IBL 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News