Tim Bulu Tangkis Indonesia Bawa Pulang Satu Gelar, Aryono Mengaku Puas

Tim Bulu Tangkis Indonesia Bawa Pulang Satu Gelar, Aryono Mengaku Puas
Marcus/Kevin. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Manajer tim Indonesia Aryono Miranat mengaku puas dengan pencapaian para pebulu tangkis tanah air di Hylo Open 2021.

Dalam turnamen bertajuk BWF World Tour Super 500 itu, tim bulu tangkis Indonesia meraih satu gelar juara dari nomor ganda putra.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses meraih gelar juara seusai mengalahkan juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor 21-14, 21-19.

Keberhasilan pasangan berjuluk The Minions itu mengakhiri puasa gelar juara sejak Indonesia Masters 2020.

"Mengakhiri rangkaian tur Eropa ini memang menguras tenaga, pikiran, dan mental. Namun, berkat kerja keras dan kemauan tinggi dari para pemain semuanya bisa diatasi saat bertanding di tengah lapangan. Meski capek, pemain bisa menikmati setiap pertandingan."

"Lumayan, dapat satu gelar juara, dua runner-up, dan tiga semifinalis. Juga ada peningkatan dari pemain-pemain pelapis yang performanya cukup menggembirakan. Apalagi, dalam kondisi capek akibat mengikuti tur Eropa yang berlangsung sejak akhir September," tutur Aryono dalam keterangan tertulis, Senin.

Namun, Indonesia gagal menambah gelar juara di Hylo Open 2021 dari sektor ganda campuran seusai Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Pasangan berjuluk Honey Couple itu kalah dengan skor 20-22, 14-21 atas Dechapol/Sapsiree.

Manajer tim Indonesia Aryono Miranat mengaku puas dengan pencapaian para pebulu tangkis tanah air di ajang Hylo Open 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News